Your Ad Here

Thursday, June 7, 2012

Trapattoni Berharap Spanyol-Italia Imbang

Trapattoni Berharap Spanyol-Italia Imbang
Gdansk - Giovanni Trapattoni berharap laga pertama di Grup C, antara Spanyol vs Italia berakhir imbang. Jika demikian, maka hasil tersebut akan menguntungkan tim besutannya, Republik Irlandia.

Sementara Spanyol menghadapi Italia, Rep. Irlandia akan bertarung menghadapi Kroasia. Trapattoni menyebut bahwa laga pertama sangat penting. Oleh karenanya ia menargetkan tiga poin kala menghadapi skuad arahan Slaven Bilic tersebut.

Di saat bersamaan, hasil imbang antara Spanyol vs Italia, disebutnya, akan memudahkan langkah Rep. Irlandia untuk lolos ke perempatfinal.

"Kami tahu dengan pasti bahwa laga pertama sangat penting. Begitu juga dengan laga pertama lainnya, Italia versus Spanyol," ujarnya di situs resmi UEFA.

"90 menit pertama akan memberikan dampak pada turnamen ini. Sangat penting untuk memenangi pertandingan pertama, yang mana akan memberikan kami keuntungan. Tapi, sangat penting juga untuk tidak kalah. Maka Anda juga bisa menilai hal serupa pada laga Italia versus Spanyol."

"Jika kedua tim itu bermain imbang, maka sangat mungkin lolos dari fase grup dengan raihan empa poin," paparnya.

Laga antara Spanyol vs Italia akan berlangsung di PGE Arena, Gdansk, pada 10 Juni mendatang. Sementara laga antara Rep. Irlandia vs Kroasia akan berlangsung di Municipal Stadium, Poznan, beberapa jam setelahnya.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search