Your Ad Here

Tuesday, June 5, 2012

Menang, Oklahoma City Thunder Balikkan Kedudukan

Menang, Oklahoma City Thunder Balikkan Kedudukan
SAN ANTONIO - Oklahoma City Thunder sukses membalikkan kedudukan setelah pada gim kelima berhasil mengalahkan San Antonio Spurs 108-103 dalam gim kelima babak final wilayah Barat NBA, Selasa (5/6) pagi. Dengan kemenangan itu, Thunder memimpin 3-2 dan butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke final.

Bermain di kandang Spurs di AT&T Center, Thunder justru bermain dengan penuh determinasi tinggi dan menyulitkan tim tuan rumah. Alhasil tim tamu yang diasuh Scott Brooks itu berhasil memenangi kuarter pertama dengan skor 26-21. Di kuarter kedua, dominasi pasukan Thunder belum bisa diadang Spurs dan kembali mereka unggul 52-44 di akhir kuarter.

Di kuarter ketiga, Spurs yang diasuh Greg Popovich berupaya bangkit dan mengejar ketertinggalannya. Sayang mereka belum mampu menyamai perolehan poin Thunder dan masih menyerah 72-81 di akhir kuarter ketiga. Baru di kuarter akhir, Spurs menunjukkan perlawanan ketat.

Saat pertandingan menyisakan 20 detik, tim tuan rumah berhasil memangkas selisih angka menjadi 103-106 berkat gelontoran empat poin dari Manu Ginobili dan Tim Duncan. Namun, berkat aksi Kevin Durant yang menjaringkan dua free throw, Thunder kembali menjauh dan memenangi pertandingan 108-103.

Durant memimpin perolehan angka Thunder dengan raihan 27 poin, lalu ditambah 23 poin dari Westbrook dan 20 poin dari James Harden. Sedangkan di kubu tim tuan rumah, Ginobili mencetak 34 poin yang belum bisa menolong Spurs dari kekalahan. Kedua tim akan bentrok lagi di gim keenam yang berlangsung Kamis (7/6) pagi WIB.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search