Your Ad Here

Tuesday, June 5, 2012

Boston Celtics Samakan Kedudukan Atas Miami Heat

Boston Celtics Samakan Kedudukan Atas Miami Heat
BOSTON - Boston Celtics berhasil memenangi gim keempat final NBA wilayah timur dengan mengalahkan Miami Heat dengan skor 93-91 melalui babak overtime, Senin (4/6). Dengan kemenangan tersebut, Celtics sukses menyetarakan kedudukan menjadi 2-2.

Bermain di kandang sendiri, TD Arena, Celtics bermain penuh motivasi dan seolah mendapat suntikan motivasi ekstra guna memenangi pertandingan. Sejak kuarter awal, pasukan Doc River itu bermain dengan determinasi tinggi dan menyulitkan Heat.

Alhasil, Heat dipaksa menyerah 23-34 di kuarter pertama. Di kuarter kedua, Heat yang diasuh Erik Spoelstra berupaya mengejar ketertinggalan di kuarter pertama. Sayangnya mereka kembali harus kembali tertinggal jauh 47-61 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga, Heat berhasil bangkit dan mampu mengejar perolehan poin Celtics. Berkat sumbangan poin dari LeBron James, Dwyane Wade, Mario Chalmers, dan Udonis Haslem, tim tamu memperkecil selisih angka menjadi 68-73.

Di kuarter empat, pertandingan berjalan lebih sengit lantaran kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Di sisa 52 detik pertandingan dan Heat tertinggal 86-89, James sukses menjaringkan three point yang membuat skor imbang 89-89. Alhasil, harus diadakan babak overtime untuk menentukan pemenang.

Di babak perpanjangan, Celtics tampil lebih dominan. Mereka menambah empat poin melalui Rajon Rondo, sedangkan Heat hanya mampu membalasnya dengan dua poin. Pertandingan yang berlangsung di TD Garden itu pun ditutup dengan skor 93-91 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Rondo bermain sangat baik dengan mempersembahkan 15 poin dan 15 assist untuk tuan rumah. Kevon Garnett tak kalah gemilang dengan menorehkan 17 angka plus 14 rebound. Paul Pierce subur dengan 23 poin sebelum terkena foul out.

Di kubu Heat, LeBron James juga terkena foul out untuk pertama kalinya sejak membela klub tersebut. Tapi sebelum keluar ia mencetak 29 poin. Dwyane Wade membukukan 20 angka untuk Heat. Kedua tim akan kembali bertemu di gim kelima yang berlangsung pada Rabu (9/6) pagi WIB. Celtics masih berlaku sebagai tuan rumah di TD Garden.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search