Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Vettel Tak Ingin Pergi dari Red Bull

Vettel Tak Ingin Pergi dari Red Bull
Milton Keynes - Sebastian mengaku bahagia dan tak punya rencana untuk meninggalkan Red Bull. Pebalap berkebangsaan Jerman ini juga bicara soal ketatnya persaingan musim ini.

Vettel, yang jadi juara dunia dua tahun terakhir bersama Red Bull, masih punya kontrak sampai akhir 2014. Namun, dia beberapa kali dikabarkan akan hijrah ke Ferrari.

Untuk kesekian kalinya, Vettel menepis rumor itu. Baginya, Red Bull sudah seperti rumahnya sendiri yang tak ingin dia tinggalkan.

"Saya memakai helm Red Bull hampir di sepanjang karier saya. Sulit untuk membayangkan jenis kehidupan lain kalau Anda begitu terbiasa dengan hal tersebut," aku Vettel kepada Autosport.

"Ini seperti saat Anda menginjak umur 18, 19, dan kemudian keluar dari rumah keluarga Anda. Saya sangat bahagia dengan kondisi sekarang dan saya tak ingin pergi ke mana-mana," sambungnya.

Kalau tahun lalu Vettel begitu dominan--menang 11 kali dan naik podium 17 kali--, tahun ini persaingan jauh lebih ketat. Hingga seri keenam, sudah ada enam pebalap yang jadi juara, dengan Vettel berjaya di Bahrain.

"Tahun ini jauh lebih banyak kandidat pemenang balapan daripada sebelumnya. Oleh karena itu, meraih poin sebanyak mungkin di setiap balapan akan lebih penting," ujar Vettel.

"Kalau Anda melihat sepuluh tahun lalu, ada kritik tajam terhadap F1 yang membosankan karena Michael (Schumacher) selalu menang. Sekarang kita dengar F1 tak bisa diprediksi dan seperti lotre," tandasnya.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search