Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Masalah Punggung Iringi Langkah Murray ke Babak Ketiga

Masalah Punggung Iringi Langkah Murray ke Babak Ketiga
Paris - Diganggu problem punggung, unggulan empat Andy Murray terlebih dulu harus tertinggal dari Jarkko Nieminen sebelum bisa meraih kemenangan 1-6, 6-4, 6-1, dan 6-2.

Dalam pertandingan, Kamis (31/5/2012) petang WIB, Murray kehilangan set pertama di mana dirinya tampak harus bergulat dengan rasa nyeri di bagian punggung. Akibat hal itu pula Murray sempat harus mendapatkan perawatan.

Hal tersebut tampaknya akan membuat Murray memutuskan mundur. Namun, ia justru kembali tampil di set kedua, mengejutkan publik di Court Philippe Chatrier dan juga lawannya. Ia lantas memetik kemenangan di set itu sekaligus menyamakan kedudukan.

Murray, semifinalis Prancis Terbuka tahun lalu, kemudian juga melaju dengan mulus di set ketiga di mana dirinya hanya kehilangan satu gim. Memulai set empat dengan baik setelah langsung melakukan break, Murray lantas berhasil memastikan kemenangan.

Tak ada perayaan berlebihan dari Murray usai kemenangan tersebut. Ia justru tampak sedikit menahan kesakitan, mencuatkan kekhawatiran apakah ia akan mampu tampil maksimal di partai babak ketiga lawan Santiago Giraldo--bulan ini cedera pungung juga telah membuat Murray mesti mundur dari Madrid Masters.

Sementara di partai lain, petenis tuan rumah ungulan lima Jo-Wilfried Tsonga berhasil mengatasi Cedrik-Marcel Stebe dengan kemenangan 6-2, 4-6, 6-2, dan 6-1. Kemenangan juga dipetik oleh unggulan enam David Ferrer. Ia memastikan tempat di babak ketiga dengan kemenangan 6-3, 6-3, dan 6-2, atas Benoit Paire.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search