Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Hasil di Monako Bikin Massa Makin Pede

Hasil di Monako Bikin Massa Makin Pede
Monte Carlo - Pebalap Ferrari, Felipe Massa, membukukan hasil terbaiknya pada awal musim ini dalam balapan GP Monako. Capaian tersebut membuat Massa makin bersemangat dan percaya diri menjalani musim.

Massa mengawali lomba di Sirkuit de Monaco, Minggu (27/5/2012), dari posisi keenam. Setelah menuntaskan 78 lap, pebalap asal Brasil itu mampu mempertahankan posisinya.

Finis keenam adalah yang terbaik bagi Massa pada musim ini. Sebelumnya, dia finis kesembilan di Bahrain. Dengan demikian, Massa baru dua kali merebut poin dalam enam seri.

Jebloknya prestasi Massa dan ketidakmampuannya mengimbangi Fernando Alonso membuat dia menuai banyak kritik. Bahkan, muncul spekulasi dia akan didepak Ferrari pada akhir musim ini.

Namun, capaian di Monte Carlo tampaknya mampu membangkitkan semangat Massa. Dia pun yakin tak akan kehilangan kursinya di Ferrari kalau bisa terus tampil seperti ini.

"Saya pikir begitu. Balapan sangat bagus, dan hasil akhirnya, saya tak terlalu senang karena Anda selalu menginginkan lebih. Tapi, itu adalah awal yang bagus dari sekarang sampai akhir musim," kata Massa saat ditanya Autosport.

"Saya sangat percaya diri sepanjang akhir pekan dan saya pikir hasilnya ikut membantu mendorong saya lebih keras untuk meraih hasil yang lebih baik mulai dari sekarang sampai akhir tahun," jelasnya.

"Sampai sekarang, kejuaraan tak seperti yang saya harapkan, namun itu masih sangat panjang. Jadi, saya berharap bisa sepenuhnya mengubah apa yang terjadi sekarang dan melaju ke arah yang berbeda sampai akhir musim," ujar pebalap 31 tahun ini.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search