Your Ad Here

Wednesday, June 13, 2012

Van der Vaart: Kami Belum Habis!

Van der Vaart: Kami Belum Habis!
KHARKIV - Gelandang Belanda, Rafael Van der Vaart, percaya negaranya dapat lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2012. Hal itu diungkapkannya menanggapi kekalahan 1-2 dari Jerman di laga kedua penyisihan grup B, Rabu (16/6/2012).

Akibat kekalahan itu, Belanda kini duduk di dasar klasemen dengan poin nol. Mereka kalah tiga angka dari Denmark dan Portugal di tempat ketiga dan kedua. Sementara Jerman berada di puncak klasemen dengan enam poin.

Pada matchday terakhir 17 Juni mendatang, "De Oranje" akan melawan Portugal dan Denmark bakal bertemu Jerman. Untuk masuk perempat final, selain harus menang minimal 2-0 atas Portugal, Belanda juga butuh bantuan Jerman untuk memenangi laga atas Denmark.

"Kami masih memiliki kesempatan jika kami menang 2-0 dan Jerman membantu kami. Kami harus percaya dengan kesempatan itu," ujar Van der Vaart.

"Jerman merupakan tim hebat dan mereka sangat kuat. Mereka punya dua kesempatan dan mampu mencetak dua gol indah. Kami berusaha untuk melakukan segalanya di babak kedua, tapi itu belum cukup," tegasnya.

Sumber : KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search