Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Rommedahl dan Zimling Diprediksi Absen Lawan Jerman

Rommedahl dan Zimling Diprediksi Absen Lawan Jerman
Lviv - Kekalahan Denmark atas Portugal terasa semakin getir sebab dua pemainnya tertimpa cedera. Dennis Rommedahl dan Niki Zimling bahkan diprediksi absen melawan Jerman.

Zimling tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan di menit 16, saat tim "Dinamita" melawan A Seleccao di Lviv Kamis kemarin. Ada gangguan pada ototnya dan ia kemudian digantikan Jakob Poulsen.

Senasib dengan Zimling, pemain paling senior Denmark, Rommedahl, juga harus mengakhiri pertandingan di menit ke-60 juga karena cedera otot.

Seusai laga yang berakhir dengan kekalahan Denmark dengan skor 2-3 itu, pelatih Morten Olsen memberikan keterangan terkait kondisi kedua pemain andalannya itu. Ia mengatakan, jika Zimling masih punya kans untuk bisa pulih saat Denmark melakoni laga terakhir Grup B saat melawan Jerman, sedangkan Rommedahl diprediksi absen.

"Ini soal waktu karena mereka mengalami cedera otot. Tapi sepertinya Dennis Rommedahl tidak bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Jerman. Kami bisa kembali fokus padanya jika lolos ke babak berikutnya," jelas Olsen seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Peluang Niki Zimling lebih baik, tapi kami tidak mengetahui kondisinya hingga menit-menit akhir sebelum kick-off nanti," tandasnya.

Mengetahui dirinya belum pasti bisa pulih hingga laga melawan Jerman, Zimling punya komentar.

"Jika tidak (bisa bermain), saya harus bersorak untuk rekan-rekan untuk mengalahkan Jerman, sehingga saya bisa main lagi di perempatfinal," sebut pemain asal Club Brugge itu.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search