Your Ad Here

Thursday, May 31, 2012

Stoner Diragukan Bakal Comeback Setelah Pensiun

Stoner Diragukan Bakal Comeback Setelah Pensiun
Jakarta - Casey Stoner telah memastikan akan pensiun di akhir musim. Peraih dua titel juara dunia MotoGP ini pun diyakini tidak akan melakukan comeback di masa depan.

Pendapat tersebut diungkapkan oleh Chaz Davies, juara bertahan World Supersport sekaligus teman dekat Stoner lebih dari satu dekade, sejak masih membalap di Aprilia Superteen 125cc series.

Jelang digelarnya MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans pada awal Mei lalu, Stoner mengumumkan bahwa musim 2012 merupakan yang terakhir bagi dirinya berlaga di kejuaraan balap motor paling bergengsi ini.

Dengan baru berusia 27 tahun saat gantung helm, Stoner tampaknya tidak akan mengubah pikirannya untuk melakukan terjun kembali ke olahraga ini.

"Aku tidak berpikir dia akan membuat comeback. Aku pikir dia memiliki banyak hal yang ingin dia lakukan di hidupnya dan itu akan cukup membuatnya melupakan balapan motor," ucap Davies kepada MCN.

"Dia adalah orang yang paling kompetitif yang aku kenal dan dia punya daftar yang dia ingin lakukan, yang mana itu tidak memungkinkan untuk dilakukannya saat masih berkarier sebagai pebalap."

"Dia mencintai rumahnya di Australia tapi dia harus kehilangan waktunya dan itu berarti dia tidak bisa menghabiskan waktu berkualitas di sana," pungkas pria asal Wales ini.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search