Your Ad Here

Saturday, October 6, 2012

Azarenka Melaju ke Semifinal

Azarenka Melaju ke Semifinal

Beijing - Petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, lolos ke babak semifinal Turnamen Tenis Cina Terbuka, Jumat, 5 Oktober 2012. Pemain asal Belarus itu mengalahkan Romina Oprandi dari Swiss dengan skor 6-2, 6-0.

Azarenka menyelesaikan permainan dengan 6 break-point di set kedua. Pertandingan berakhir selama 55 menit. Seolah Oprandi tak bisa berkutik dalam permainan itu. Padahal, di putaran ketiga, petenis asal Swiss itu bisa mengalahkan mantan juara Ana Ivanovic.

Perempuan berusia 23 tahun itu sukses melalui empat tahap pertandingan selama sepekan ini. Azarenka mengalahkan Elena Vesnina dengan skor 6-3, 6-3 di babak ketiga. Sebelumnya, di babak kedua, ia menang atas petenis Jerman, Sabina Lisicki, dengan skor 6-4, 6-2, dan di babak pertama, ia menang 6-1, 6-0 atas Alize Cormet.

Dalam setahun ini, ia telah meraih empat gelar, termasuk gelar Grand Slam yang didapatnya dari Turnamen Australia Terbuka.

Selanjutnya, Azarenka akan bertanding di babak semifinal besok. Ia akan melawan pemenang pertandingan antara Marion Bartoli (Prancis) dan Carla Suarez Navarro (Spanyol).

Sumber : TEMPO.CO

0 comments:

Post a Comment

Site Search