Your Ad Here

Saturday, June 16, 2012

Tim Psikolog Dampingi Kontingen DKI ke Riau

JAKARTA - Kontingen DKI Jakarta yang berangkat menuju PON XVIII/2012 di Riau akan didampingi tim psikolog. Hal ini dimaksudkan untuk mengelola mental para atlet agar tetap siap bertanding.

Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Winny Erwindia, mengatakan tim psikolog yang diberangkatkan berjumlah sembilan orang. Menurutnya para atlet yang kurang siap mentalnya, akan mendapat bimbingan dari psikolog.

"Mereka (atlet) bisa curhat-curhat. Ini dilakukan karena ternyata hal tersebut salah satu faktor yang membuat atlet lebih mantap bertanding. Kalau capek habis bertanding, kami juga sediakan tenaga massage," ujar Winny, Minggu (17/6/2012) di Silang Monas.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KONI DKI, Kusnan Ismukanto, menuturkan KONI DKI tak memfasilitasi suporter dari Jakarta yang mendukung para atlet di PON Riau. Menurutnya jika semua suporter difasilitasi, maka semua warga Jakarta akan ikut berangkat ke Riau.

"Kalau setiap warga yang mendukung kami bayarin, bisa jutaan warga Jakarta yang kesana. Kami hanya membawa kontingen serta wasit dari Jakarta. Wasit yang kami bawa ada 300 orang, dibawah panitia PON, namun tetap kami beri uang saku," tandasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

0 comments:

Post a Comment

Site Search