Your Ad Here

Thursday, June 14, 2012

Pemain Ukraina Diminta Sudahi Euforia

Pemain Ukraina Diminta Sudahi Euforia
Kiev - Para pemain Ukraina dilanda euforia usai mengalahkan Swedia di laga pertamanya. Tak ingin timnya terlena, pelatih Oleh Blokhin meminta Andriy Shevchenko dkk untuk segera kembali ke bumi.

Ukraina mengawali petualangan di Piala Eropa tahun ini dengan sempurna. Sempat tertinggal 0-1 atas Swedia lewat gol Zlatan Ibrahimovic, tuan rumah -- bersama dengan Polandia -- itu menutup pertandingan dengan kemenangan setelah Shevchenko mencetak sepasang gol.

"Masih terlalu dini untuk bereuforia. Kami baru memenangi satu pertandingan, dan kalau kami kalah di dua pertandingan terakhir, mungkin kami akan melenyapkan kemenangan pertama. Saya serius berdiskusi dengan para pemain seusai (pertandingan melawan) Swedia," tegas Blokhin di situs resmi UEFA.

Menanggapi permintaan pelatihnya itu, Taras Mykhalyk menegaskan bahwa pemain Ukraina sudah selesai merayakan kemenangan.

"Kami melayang tinggi untuk dua atau tiga jam setelah pertandingan, tapi sesudah itu kami kembali membumi. Sejak itu, kami sudah mempersiapkan diri untuk laga melawan Prancis," tukas bek asal klub Dynamo Kyiv itu.

Ukraina saat ini memimpin klasemen Grup D dengan raihan tiga angka, unggul dua angka dari Inggris dan Prancis di peringkat kedua dan ketiga.

Di dua laga berikutnya tim 'Zbirna' harus berduel melawan tim kuat, Prancis, di Donbass Arena, Jumat (15/6) malam WIB, dan lima hari setelahnya melawan Inggris di tempat yang sama.

Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search