Your Ad Here

Tuesday, June 5, 2012

Oklahoma City Thunder Samakan Kedudukan Atas Spurs

Oklahoma City Thunder Samakan Kedudukan Atas Spurs
OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder akhirnya sukses menyamakan kedudukan atas San Antonio Spurs menjadi 2-2 setelah memenangi gim keempat. Bermain di kandang mereka di Chesapeake Energy Arena, Minggu (3/6) Thunder berhasil memecundangi Spurs dengan skor 109-103.

Pertandingan sendiri berjalan sangat menarik lantaran kedua tim sama-sama tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Tak heran jika permainan kedua tim berjalan seimbang dan kuarter pertama ditutup dengan skor kuat 26-26.

Di kuarter kedua, Thunder mulai bangkit dan mencetak 29 poin lagi dan hanya memberikan kesempatan bagi Spurs untuk mencetak 17 poin. Kuarter kedua pun mereka menangi dengan skor 55-43. Akan tetapi, Spurs berhasil bangkit di kuarter ketiga dan berhasil mencetak 28 poin berbanding 20 poin dari Thunder.

Kuarter ketiga pun ditutup dengan skor 75-71 masih untuk keunggulan Thunder. Di kuarter akhir, Thunder makin tak terkejar dan akhirnya menutup laga dengan skor 109-103.

Kevin Durant tampil sebagai pahlawan dengan catatan 36 poin, plus enam rebound dan delapan assist. Rekan Durant, Serge Ibaka, juga tampil tak kalah baiknya dengan menyumbang 26 poin plus lima rebound. Ia juga berhasil memanfaatkan empat buah free-throw yang semuanya berhasil dikonversikan dengan baik.

Sementara itu, dari kubu Spurs, Tim Duncan menorehkan 21 poin, delapan rebound, dan dua assist. "Kami hanya harus percaya pada diri kami sendiri. Maka, kami akan baik-baik saja," ucap Durant di Yahoosports seusai laga.

Sumber : suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search