Your Ad Here

Wednesday, May 30, 2012

Vettel Bantah Akan Pindah ke Ferrari

Vettel Bantah Akan Pindah ke Ferrari
Pebalap Red Bull Racing, Sebastian Vettel.
Pebalap Jerman, Sebastian Vettel, tak mau membiarkan gosip tentang masa depannya terus bergulir. Juara dunia 2010 dan 2011 ini pun langsung membantah kabar bahwa dia sudah menandatangani kesepakatan pra-kontrak untuk bergabung dengan Ferrari pada Formula 1 musim 2014.

Dua surat kabar, Independent on Sunday dan Sunday Times, mengembuskan kabar mengejutkan ini pada akhir pekan lalu. Disebutkan bahwa pebalap Red Bull Racing tersebut sudah setuju mengenai sebuah opsi dengan tim, yang tergantung pada daya saingnya sepanjang sisa musim ini.

"Mereka mungkin hanya perlu mengisi beberapa ruang di halaman surat kabarnya," ujar Vettel kepada Kleine Zietung. "Saya tidak menandatangani apa pun," tambahnya, untuk membantah kabar tersebut.

Vettel memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi skuad Ferrari suatu saat nanti dalam kariernya di F1. Akan tetapi, laporan ini tentu saja sangat mengejutkan karena terlalu cepat berembus sehingga Vettel harus cepat-cepat menghentikannya.

Saat ini, Vettel tergusur dari puncak klasemen sementara. Dia terpaut tiga poin dari pebalap Ferrari, Fernando Alonso, yang mengalahkannya di GP Monako, akhir pekan lalu, dalam perebutan posisi ketiga.

Sumber : KOMPAS.com

0 comments:

Post a Comment

Site Search